Rabu, Februari 13, 2008

Selayang pandangTraining ESQ

Assalamualaikum..Wr..Wb..

Pada sore ini gue lagi gak ada kerjaan dan kebetulan pada akhir-akhir bulan ini memang diperusahaan kami lagi gak ada job..jadi gue ya baru sempat posting ke blog gue,setelah beberapa bulan ini gue gak sempat ngotak-atik blog ini.
Ok,tanpa komentar yang bertele-tele...
mungkin orang akan melihat bahwa foto ini biasa aja,tetapi menurut kami berdua ini foto sangat berkesan bagi kami berdua.
kenapa dibilangbermakna,karna ada sesuatu yang membuat hati dan jiwa kami berdua menemukan sesuatu yang bermakna buat kami berdua. apakah itu...ikuti aja kisah selanjutnya.
begini...
sebelumnya kami ucapkan puja-puji syukur kehadirat Allah S.W.T yang mana sampai saat ini masih memberi kami kenikmatan,yaitu kenikmatan Iman dan Kenikmatan Islam,Sholawat dan Salam kami haturkan kehadirot Nabi junjungan alam Muhammad S.A.W Allahumasholiala muhammad Waalaalimuhammad.
Saudaraku...seiman dan seagama,ketahuilah bahwasanya hidup kita,mati kita tiadalah sesempurna seperti nabi-nabi yag telah dijamin kesuciannya,tetapi Allah tetap sayang dan menunjukan cintanya kepada hambanya yang selalu beriman dan bertakwa.
Saudaraku....
ini adalah foto dimana kami berdua selepas mengikuti tarining yang sangat dahsyat,kenapa kami katakan dahsyat, karena dari sinilah awal mulanya kami berdua akhirnya kembali menemukan keimanan kami berdua.

Tidak ada komentar: